Nintendo Switch & PS4 akan Kedatangan Red Dead Redemption

Nintendo Switch
Sumber Gambar: rockstargames.com

Pada tanggal 17 Agustus 2023, para pemain di seluruh dunia akan dapat merasakan kembali petualangan epik dan menghadapi horor zombie. Sensasi itu tentunya akan Anda rasakan pada Red Dead Redemption dan Undead Nightmare di Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Dalam paket yang inovatif ini, kedua game klasik ini bersatu kembali untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pemain baru dan penggemar asli.

Konversi yang dibuat oleh Double Eleven Studios membawa kedua game ini ke konsol modern, bahkan menyediakan kompatibilitas di bawah PlayStation 5.

Red Dead Redemption: Menghidupkan Kembali Kisah Penuh Kehormatan dan Kesetiaan

Sumber Gambar: rockstargames.com

Red Dead Redemption adalah salah satu game yang telah memenangkan lebih dari 170 penghargaan Game of the Year Awards. Game ini mengisahkan kisah mendalam tentang mantan penjahat John Marston.

Dalam perjalanan melintasi Amerika Barat dan Meksiko yang luas, Marston berusaha untuk melacak anggota tersisa dari Van der Linde Gang. Pada game ini Van der Linde Gang terkenal kejam bahkan mengancam keselamatan keluarganya.

Bagi pemain yang telah merasakan kehebatan Red Dead Redemption 2 pada tahun 2018, game ini menghidupkan kembali peristiwa setelah kisah epik tersebut.

Di tengah era koboi yang mendekati akhir, Marston memburu mantan teman dan penjahatnya, seperti Bill Williamson, Javier Escuella, dan pemimpin gengnya, Dutch van der Linde.

Konfrontasi dengan Supranatural di Dunia Barat yang Mendebarkan

Sumber Gambar: rockstargames.com

Dalam versi ini, Red Dead Redemption di Nintendo Switch dan PS4 juga menghadirkan Undead Nightmare. Sebagaimana para penggemar ketahui bahwa Undead Nightmare merupakan sebuah perluasan cerita yang merombak dunia game utama.

Pemain akan merasakan ketegangan yang menyeramkan saat Marston harus melawan gerombolan zombie yang terus menerus mengejar tanpa lelah.

Dalam suasana supranatural yang mencekam, pemain akan terlibat dalam konfrontasi seru dan penuh adrenalin dengan makhluk-makhluk tak mati ini.

Bahasa Baru dan Kompatibilitas Luas

Pengalaman ini hadir dengan dukungan untuk beberapa bahasa baru, termasuk Cina Sederhana dan Tradisional, Korea, Polandia, Portugis Brasil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin.

Oleh karena itu, pemain dari berbagai belahan dunia dapat merasakan kekayaan cerita dan petualangan dalam bahasa pilihan mereka sendiri.

Dengan kata lain, pengalaman ini tidak hanya memperluas jangkauan globalnya, tetapi juga menghormati keragaman linguistik yang ada di seluruh dunia.

Harga dan Ketersediaan Red Dead Redemption

Nintendo Switch
Sumber Gambar: rockstargames.com

Red Dead Redemption dan Undead Nightmare akan tersedia di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store dengan harga $49,99. Bagi mereka yang lebih suka koleksi fisik, versi fisik akan tiba pada 13 Oktober.

Jika Anda tidak sabar untuk mulai petualangan baru ini maka Anda dapat menambahkan Red Dead Redemption ke daftar keinginan Anda di Nintendo eShop dan PlayStation Store. Dengan melakukan ini, Anda akan menerima pemberitahuan segera setelah game ini tersedia.

Tidak diragukan lagi, rilis Red Dead Redemption dan Undead Nightmare untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 adalah kabar gembira bagi para penggemar setia dan para pemain baru yang ingin merasakan petualangan epik dan horor supranatural dalam satu paket yang tak terlupakan.

Segera, Anda akan dapat merasakan dunia Barat yang mendebarkan dengan grafis modern dan pengalaman yang lebih luas daripada sebelumnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kisah legendaris ini pada tanggal 17 Agustus 2023!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Oleh Penulis